Jual Rangka Layangan Sendaren Siap Rakit

Hai kawan kawan semua para pecinta layangan hias terutama layangan sendaren dimanapun kalian berada, salam kenal, nama saya Amir Mahmud. Salam sejahtera dan sehat selalu bagi kita semua, semoga kita dalam lindungan Yang Maha Kuasa, amin. Saya ini… sangat hobiii dan senaaaang sekali bermain bermain layang layangan, tiada hari bagi saya tanpa membuat dan bermain layangan. Saking hobinya sampai sampai saya sering lembur untuk membuat layangan atau mengksplorasi cara cara membuat layangan model model terbaru dan semua hal yang berkaitan dengan layangan.

Dan pada kesempatan kali ini saya ingin mencari rejeki dengan menawarkan pada kalian semua yaitu rangka layangan siap rakit, jadi kalian yang ngerakit sendiri di rumah ya ? tenang saja, ada panduan cara ngerakitnya kok, jadi tak usah khawatir ya. Namun sebelumnya, baca dulu komik sederhana buatan saya antara Agus dan teman temanya tentang rangka layangan di bawah

Note: tokoh kartun di pinjam dari sini, gambar rumput di pinjam dari sini
Rangka layangan yang saya buat di jamin “nekuk sayap baik kanan atau pun kiri sama” jadi dijamin terbang nya bagus dan anteng. Karena nekuk sayap juga merupakan kunci utama agar layangan terbang bagus dan anteng.

Mas Amir, berapa harga rangka layangannya, ukuranya , modelnnya apa saja?
Terjangkau banget Mas, baca tabel harga di bawah :



Mas Amir, lihat rangkanya dong ?
Oke, lihat gambar di bawah

Yang ukuran 2 meter lihat gambar di bawah

Yang 2 meter modelnya sama seperti yang ukuran 1 meter, cuma gambarnya masih kurang tuh diatas, jadi masih nyusul ya... o iya, rangka yang 2 meter harganya Rp 25.000,- Mas
Rangka layangan kan kecil Mas, nanti kalo patah, rusak saat pengiriman bagaimana ?
Tenang saja, saya packing pake bambu paletan ko, jadi aman banget, mau tau proses pengepkanya, lihat gambar di bawah :

Ooo begitu ya, kalo gitu saya mau deh beli rangka layangan siap rakitnya sama Mas Amir, cuma 10 ribuan kan, murah brooo.

Iya, murah kok, cuma 10 ribuan, murah banget kan ?

Kirimnya pake apa Bro Amir ?
Pos Indonesia dan JNE
 
Kalo saya mau belajar membuat layangan dimana Mas ?
Di blog ini ada, klik cara membuat layangan sendaren

Kalo saya ingin beli layangan yang sudah jadi ada gak Mas Amir ?

Sekian artikel tentang rangka layangan ini,semoga bermanfaat, terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Jual Rangka Layangan Sendaren Siap Rakit"

  1. Beh mantep kali ya.... makin maju aja dengan bisnis layangannya ya mas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, trimakasih Mas Adhi :)

      Hapus
    2. Minta pin bbm atau w.a nya mas.

      Hapus
    3. Minta pin bbm atau w.a nya mas.

      Hapus
  2. D52BFFF9 itu pin ku, mau pesen mas

    BalasHapus
  3. Jombang jatim bisa order mas?

    BalasHapus
  4. Ada pin bbm atau wa nya mas saya mau.

    BalasHapus
  5. That is really interesting, You are a very professional blogger. I've joined your rss feed and stay up for searching for extra of your fantastic post. Additionally, I've shared your web site in my social networks capital one credit card login

    BalasHapus