Layangan Sendaren Baruku

Layangan sendaren
Layangan sendaren manukan
Misi Gan, numpang ngeksis, ini nih, ane mau upload foto layangan sendaren baruku, layangan manukan atau model burung dengan variasi hitam yang baru ane buat, bagus gak ?

Layangan ini tadinya gak mau saya buat, tapi karena ada yang maksa beli 20 ribu ya saya buat, lumayan buat beli pulsa, he he he...

Kalo di tempat agan agan semua berapa harganya ? Kalo di tempat ane murah banget....Gan, di kebumen jawa tengah, di tempat ane gorengan masih gope, apa apa masih murah..maklum di kampung..tapi kata teman kenalan saya di jogja, harga layangan segini ( 1 meteran) harganya nyampe 30 ribu Gan, wuih....mahal ye...

Padahal ane jual 20 ribu itu dah pake ongkos bensin, umumnya sih cuma 10 sampe 15 ribu, murah banget Gan...dan layangan layangan dengan bentuk seperti ini, cocok u=buat usaha sampingan, kayak saya sendiri, kalo lagi pengin duit ya baut layangan saja lalu titipin ke warung, pasti laku..O iya, jangan lupa baca tutorial cara membuat layangan sendaren manukan seperti ini ya gan...kalo gitu dah dulu ya Gan....sampai jumpa..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Layangan Sendaren Baruku"

Posting Komentar