Musim Kemarau Jangan di Sia Siakan - Saatnya Berbisnis Layang Layang

Dalam satu tahun, ada musim kemarau yang sepertinya sangat di sayangakan untuk di lalui begitu saja tanpa memanfaatkanya dengan baik. Umumnya di Indonesia sudah menjadi tradisi bahwa bermain layangan adalah tradisi yang sudah turun temurun di lakukan oleh orang Indoneisa umumnya anak anak dan tidak ketinggalan pula orang dewasa .

Bermain layangan adalah suatu hobi yang sangat menyenangkan bagi siapa saja yang menyukainya, tak terkecuali saya. Dan hobi ini patut sekali di jadikan bisnis dengan membuat layangan dan di jual di pasaran untuk menambah uang kita.

Saya sendiri dikala saat waktu lenggang karena kebetulan lagi gak ada kerjaan - maklum karena seorang buruh proyek seperti saya hanya bekerja saat ada kerjaan, saat kosong ya nganggur - saya membuat layangan untuk di jual di pasaran, untuk ukuran 1 meter saya jual 10 - 15 rb / buah. Jika di kota besar seperti jakarta 1 buahnya mencapai 50rb / buahnya untuk ukuran 1 meter tersebut, mahal banget kan.

Dan bagi saya dalam 1 hari bisa membuat 8 buah layangan, jika di kalikan 15 maka hasilnya Rp 120.000,- / hari, keren kan ? :-) Itu di kampung, lah kalau di kota besar maka bisa di asumsikan : 50 x 8 = Rp. 400.000,- / hari mantep kan ?

Pertanyaanya, bagaimana saya bisa berbisnis layangan, saya kan gak bisa bikin layangan ?

Jawabanya : pelajari panduan lengkap berupa ebook dan video tutorial cara membuat layangan di sini alamat dan Anda akan di panduan bagaimana cara membuat layangan yang bagus dan di terbang mulus.

Panduan ini saya buat berdasarkan penglaman saya berjualan dan membuat layangan dari saya kecil hingga dewasa sekarang, jadi dengan kata lain panduan ini di buat dari sang ahli pembuat layangan yang sudah begitu lama bergelut dalam dunia layang layang.

Kelihatanya sepele membuat layangan, tapi jika belum tau ilmunya dan hanya asal membuat layangan maka hasilnya pun belum tentu terbang, dan melalu ebook ini, saya tunjukan bagimana cara tepat dan benar dalam membuat layang layang dan belum ada di tempat lain di google.

Jangan sia siakan musim kemarau panjang, manfaatkan dengan membuat dan berbisnis layang layang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Musim Kemarau Jangan di Sia Siakan - Saatnya Berbisnis Layang Layang"

Posting Komentar